Kamis, 01 Oktober 2009

ZIARAH WALI SONGO

TOUR DAN ZIARAH WALI SANGA


Wisata adalah bagian dari kebutuhan hidup. Jadikan wisata anda menjadi lebih bermakna. Bukan sekedar senang-senang dan hura-hura. Waliyullah adalah kekasih Allah. Dekatkan jiwa raga kita kepada wali Allah, Mudah-mudahan Allah akan mengasihi kita Amin.

Paket tour untuk ziarah ke makam Wali Songo selama 10 hari dengan biaya Rp 1 juta per orang. Jumlah anggota rombongan minimal sebanyak 20 orang.

Rute ziarah mulai dari Jogjakarta - Blitar - Pasuruan - Bangil - Surabaya. - Gresik - Kudus - Cirebon - Indramayu - Jakarta - Banten - Tasik Malaya - Kebumen. Peserta ziarah mendapatkan fasilitas transportasi bus AC, penginapan, tiket masuk obyek ziarah, asuransi, guide/pembimbing ziarah, dan dokumentasi. Peserta ziarah tidak mendapatkan fasilitas makan selama program ziarah, tiket masuk tempat hiburan/permainan, acara bebas pada hari kesembilan, dan biaya yang bersifat pribadi. Peserta dari Kalimantan Barat,Tengah, Selatan, Timur, Sumatra, Sulawesi dll. yang memerlukan pemesanan tiket pesawat dari Banjarmasin ke Surabaya atau sebaliknya dapat menghubungi email: putra_transport@yahoo.com.

Bersama PUTRA TRANSPORT JOGJAKARTA wisata anda akan lebih bermakna.

Segera hubungi kami:

Jl Prawirotaman 1 No.5
Tel. 0274-6699471
Hp 08157971355

Tidak ada komentar:

RENTAL MOBIL JOGJAKARTA

PUTRA TRANSPORT JOGJAKARTA Sewa mobil berbagai jenis dengan harga nego. Dijamin asyik dan puas, dilayani dengan sopir yang mahir, pengal...